KERJA DAN CINTA

kerja dan cinta

Ada ujan gak ada angin.Tiba -tiba dapat kabar temen sekantor diberitakan resign.Resign -nya sih biasa aja,cuma ada yang bikin heran.

Dia udah enak di posisi manajer cabang di usia yang udah matang.Sempet mikir apa dia merasa gajinya kurang atau apa kesandung kasus.

Dan kenyataan dia kesandung kasus..kasus percintaan.Hehehe.



Di kantor gue emang gak memperkenankan nikah dengan sesama jenis.

Wait!maksudnya temen satu kantor dilarang nikah.Mau beda cabang,beda kantor,beda divisi gak boleh.Apalagi beda alam,alias mahkluk dunia lain.Hehehe.

Rasa suka emang manusiawi.tinggal kita pandai menempatkan dan mengelolanya aja.Kebetulan gue udah bosen di dunia percintaan yang gak jelas dan absurd.

Makanya gua memutuskan sejak awal menginjakan kaki di kantor baru.untuk tidak jatuh cinta!

Tidak jatuh cinta dengan orang dan cara yang salah!

Setahun ini banyak banget teman kantor* yang resign.Alhamdulillah gak ada yang keluar karena kesandung tindak pidana.

Ya paling itu tadi kesandung cinta.hehehe.Satu persatu keluar mewujudkan cita dan cintanya.

Jadi inget zaman di kantor yang dulu.Hampir tiap bulan ada aja yang keluar.Semua pamitan ke gue dengan cara yang manis.Mereka ninggalin kerjaan dengan segudang prestasi dan minus dedikasi mereka yang dikesampingkan oleh perusahaan.

Kalau gue ninggalin apa ya?mungkin ninggalin kenangan manis atau pahit ?entahlah…setidaknya kemarin pas dapat BBM dari temen-temen kerja dulu mereka merindukan…merindukan traktiran saya!

Di,kapan pulang?ayo makan di s*lari*,di p**za h*t,di ini..di ini…

kangen sama kamu ,ketemuan yuk di kf*,kamu yang bayarin

Setidaknya masih ada yang nganggenin gue 🙂

Temen -temen gue luar biasa gigih berjuang untuk hidupnya.

Ada yang mati-matian buat dunianya ada yang mati-matian buat akhiratnya.

Gue? Satu persatu mimpi mereka terwujud,gue?satu persatu melepas lajang,satu persatu jadi ibu,jadi bapak,gue?udah bosen jadi mas-mas terus(emang ada rencana buat jadi mbak-mbak?)

How can I make this easier and better?

”pantaskan diri lalu engkau lisankan cinta | bila belum lebih baik dalam diam berdoa”

and like my freind said, Life is just a small step, step to meet Allah smiling to us,, 

ya hidup mah cuman sebentar, yuk saling ingetin tuk perbaiki, cari jalan Allah.

Belajar tiada henti,bersyukur tiada lupa.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.