GOD IS THERE

GOD IS THERE


About searching the God, this one is actually a story when I was looking for, and until now. I continue to love God .Thanks you give me a chance with you .saya tulis lagi agar saya tak melupakan bagaimana perihnya proses itu,dan saya yakin itu cuma proses awal..Aneh juga dulu sempat mempertanyakan Tuhan tapi ada baiknya pernah diliputi kebingungan dan pertanyaan,setidaknya  pernah ada perjuangan,selamat merenung kembali(buat saya juga)


Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut dan merapikan brewoknya. Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibatpembicaraan yang mulai menghangat. Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topic pembicaraan, dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan. Si tukang cukur bilang,
“Saya tidak percaya Tuhan itu ada”.
“Kenapa kamu berkata begitu ???” timpal si konsumen.
“Begini, coba Anda perhatikan di depan sana, dijalanan…. untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak
ada. Katakan kepadaku jika Tuhan itu ada, Adakah yang sakit ??, Adakah anak terlantar?? Jika
Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang
Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi.”
Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin memulai adu
pendapat. Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi meninggalkan tempat si tukang cukur. Beberapa saat setelah dia meninggalkan
ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang,berombak kasar “mlungkermlungker-
istilah jawa-nya”, kotor dan brewok yang tidak dicukur.
Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat. Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata,”
Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR.”
Si tukang cukur tidak terima,” Kamu kok bisa bilang begitu ?”.
“Saya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!”
“Tidak!” elak si konsumen.
“Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada,tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang
kotor dan brewokan seperti orang yang diluar sana”, si konsumen menambahkan.
“Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!”, sanggah si tukang cukur.
“Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya”, jawab
si tukang cukur membela diri.
“Cocok!”-kata si konsumen menyetujui.”Itulah point utama-nya!.
Sama dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !, Tapi apa yang terjadi… orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu
banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.”


Seringkali kita menyalAhkan TUHAN.Kenapa kita dilahirkan kedunia dengan tampang yang menurut kadar manusia kebanyakan jauh dibawah rata-rata,dengan dompet yang tebal tapi tanpa isi alias kosong.Why?dan kenapa mesti ada!hidup lagi!
where there is a god, if the miracle does not happen?oh..common guys.Tuhan pasti kalo pengen terjadi maka terjadilah(kun fayakun)..masalahnya kenapa elo(waktu itu kenapa saya mencari Tuhan?).Karena saya merasa HAMPA dengan hidup saya.Hmm,itu dulu.Meski sekarang kadangkala masih labil.saya percaya 1000 persen.
Do not blame you feeling right now, maybe u  not serious harder trying to get at a better life,GOD IS THERE!

Yogyakarta,
09 Januari 2010
Proses pertama selesai
Proses kedua menanti
tetap berelegi dan mengaliri


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.