CORETAN MALAM


Assalamualaikum teman.
Lama juga ya saya tidak mampir ke ranah maya ini.Jujur waktu itu saya sedikit bosan-bukan dengan teman semua di sosmed ini.tapi pada diri saya sendiri atas pencapaian saya selama ini.Jadi saya perlu berkontemplasi sejenak.Belum sepenuhnya energi saya isi ulang tapi setidaknya ada yang terisi.Apa kabar sobat?semoga dalam lindungan Allah.

Sekalinya mampir saya singgah di notes saudara saya,entah angin apa yang membawa saya kesana.Sebenarnya mau comment langsung tapi kok rasanya kurang maknyus.Yupz..saya tak kuasa menahan jari jemari ke keyboard.

Oh ya.tidak ada maksud apapun untuk mendiskreditkan suatu hal.tapi yang saya tulis adalah yang saya yakini,jadi ini murni curahan hati saya ..Wallahu a’la bissowab..

My comment :
Mba anna,ikut sharing ya.tersebutlah.Apa yang kita anggap yang terbaik bagi kita belum tentu yang terbaik menurut Allah.Dan saya rasakan betul.Kejadiannya  2010 lalu.waktu itu saya sebenarnya sudah diterima di Bank terbesar di Indonesia.tinggal melengkapi berkas dan tanda tangan kontrak.Posisinya menggiurkanManagemen development program yang berarti setelah pendidikan 2 tahun,minimal saya jadi kacab plus dengan full fasiltas  .Hmm..sounds like good ,yeah?

Tapi Allah Maha tahu,saat aku pulang ambil berkas,Dhuarr! Motor saya terpelanting hebat 25 meter setelah insiden plus 41 jahitan di kepala belakang 27 jahitan di dagu,14 di pelipis . .Singkatnya saya terpaksa berurusan dengan rumah sakit dan polisi  selamadua minngu.Lenyaplah sudah Masa depan saya(pikiran bodoh saya|)apalagi pihak bank hanya mentoleransi seminggu ketidakhadiran saya.so,hilang sudah masa depan saya.

Marah?awalnya.tapi Allah sedang menyelamatkan saya dari lembah riba. That’s the point

You don’t know what u have got until you lose it…

Jabatan,pangkat,tempat kerja ,fasilitas kantor dan segala lambang kesuksesan memang pelengkap pekerjaan.Benar,hanya pelengkap.bukan pekerjaan apalagi bicara karier.Celakanya saya kadang terjebak dalam mencari pekerjaan dan saat interaksi social sebagai ukuran pertama.Your job should never define you.

Mengapa saya bekerja?
Mengisi waktu?wah..waktunya udah berlebihan jadi bingung mau diisi apa J
Uang?siapa yang gak doyan uang?saya gak tuh.Pahit!
Ibadah?wah,dah kelas tinggi nih..
Keluarga?so,sweet guys.

Tidak ada yang salah kok !

Do you whant chage?
Yes,I want change!
Untuk mencapai perubahan yang saya inginkan ada dua hal yang bisa dilakukan.

Menuntut perubahan

dan

Menciptakan perubahan

Saya pilih yang kedua.Goals are dreams with actions and a deadline

Purbalingga,16 april 2011
You must be strong.

Banar Tirta
Diantara malam nan syahdu
23.00 wib

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.