MEGA PROYEK*

kemarin punya rencana MEGA PROYEK*
dan setelah dikalkulasi menggunakan kalkulator "bawang" .Keuntungan yang akan saya dapatkan unlimited profit,sampai-sampai layar kalkulator tak mampu menampung angkanya(saya sampai menelan ludah,glek!).Dasar manusia,keuntungan belum mampir di dompet,rencananya malah lebih gila.Mau beli Kamera DSLR,beli tablet PC,beli kambing,dan belum lagi membeli ini dan itu.Manusia oh manusia,alangkah matrenya diriku ini.
Kemudian daripada disangka mentuhankan dunia.Keinginannya diimbuhi tambahan ingin umroh,ingin naik haji dan supaya tidak dianggap sebagai anak yang durhaka,ayah dan ibu serta adik saya ajak serta ke jazirah arab.

Tiba -tiba tersadar dan mendadak pintar(sementara) bahwa dimana ada Untung tentu ada Rugi.Langsung seketika perut ini mulas ingin kedepan(lah,kamar mandinya ada di depan).Ke kamar mandi ternyata bukan menyelesaikan masalah,tetap saja pusing kepala ini ditambah kepala agak gatal-gatal.

Interupsi!memangnya saya sudah rugi berapa?satu juta?seratus juta?satu Milyar?satu Trilyun.Sebentar pemirsa saya cek dulu dompet saya.Lah dalah ternyata kosong!oh ya,baru ingat ketika tulisan ini dibuat sedang tanggal tua!

Terkadang kita terlalu analitis dalam bertindak.Meskipun background aslinya ilmu hukum ,dalam hitungan detik bisa berevolusi seperti analis handal memakai seabrek teori.Beranalisa boleh,Menghitung untung dan rugi tentu ada baiknya.Tetapi kalau lupa ACTION?
So,bertindaklah!
terus berdoa!
bulatkan tekad!
tetap semangat!


Purbalingga,30 mei 2010
Banar Tirta

ditulis di rumah sakit,
kalau begini kapan sembuhnya harusnya rumah sehat.
*MEGA PROYEK saya akan saya beberkan di postingan
saya berikutnya.

Source photo's:http://en.wikipedia.org/wiki/Urban_planning

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.