Karena aku ingin menemuiMu (tidak)sendiri


Karena aku ingin menemuiMu (tidak)sendiri

Ku tak mengerti ketika kamu terus menerorku
Di alam mimpiku
Satu sisi wajahmu teramat indah
Hingga aku sulit untuk melupakanmu

Terbangun di alam nyata
Bukan untuk meniti realita
Malah memihak untuk
Kembali tidak sadar
Dan terbuai.
Payah!

Deru kehidupan makin kencang
Jutaan perasaan menumpuk
Sembilu bukan hiasan kehidupan

Ketika aku kembali di pertemukan
Dan kau kini sendiri
Bisikan halus laknat
Hampir saja menggurat

Teramat baik
Ketika kau kembali
Datang dengan senyuman
Di kehidupan otak sadarku

Yang ada,
Entah ini benar atau tidak
Tapi aku melihatmu terbalut tanah
Mungkin ini Hipotesa dangkal Minim ilmu

Sungguh waktu sudah berlalu
Menatap masa laluSudah cukup.
Terima kasih Sudah menerorku
Aku pergi ...

Purbalingga,28 mei 2010

Banar Tirta
Waktu makin dekat,Tenggat makin serat
Pantang menumpahkan asa
Kuatkanlah aku ya Rabb
Dalam menemui bidadariku
Pendamping ku kelak ketka menemuiMu



source photo:

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.